Titus The Detective Siap Hadirkan Gebrakan Baru di Dunia Animasi Indonesia

Kamis, 19 September 2024 - 17:05 WIB
loading...
Titus The Detective...
Pecinta animasi bersiaplah, serial animasi Titus The Detective akan menemani mulai 22 September 2024 di RCTI! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pecinta animasi bersiaplah, serial animasi Titus The Detective akan menemani mulai 22 September 2024 di RCTI! Setelah memecahkan kasus dalam film Titus “Mystery of the Enygma”, petualangan Trio Detektif Titus, Fyra, dan Bobit kembali berlanjut!

Sejak berdiri pada 22 Mei 2011, MNC Animation di bawah naungan MNC Pictures, telah sukses mengembangkan sejumlah Animasi yaitu KIKO dan BIMA S. Saat ini, KIKO telah disulih suara ke dalam 4 bahasa dan tayang di 64 negara. Sementara itu, BIMA S juga telah tayang di RCTI, MNCTV, GTV dan di Malaysia. BIMA S juga menorehkan prestasi dalam ajang “Anugerah KPI 2022” sebagai pemenang kategori program animasi terbaik.

Selain serial animasi, MNC Animation juga sukses memproduksi film yang telah tayang di bioskop, yaitu Titus - Mystery of the Enygma pada 2020 dan Kiko In the Deep Sea di tahun 2023. Film Titus - Mystery of the Enygma telah tayang di layanan aplikasi streaming Netflix Asia Tenggara dan akan segera tayang di Negara Turki & Azerbaijan.



Melihat antusisasme terhadap film Titus, Liliana Tanoesoedibjo selaku Chief Executive Officer MNC Animation ingin melanjutkan kisah petualangan detektif ini dalam bentuk serial animasi bertajuk “Titus the Detective”.

Titus The Detective merupakan serial animasi lokal pertama yang bertema detektif yang akan tayang di televisi Indonesia.

Liliana Tanoesoedibjo menuturkan, "Serial Animasi Titus The Detective merupakan bukti nyata keseriusan MNC Animation dalam mendukung kemajuan industri animasi lokal, di mana putra-putri terbaik bangsa terlibat langsung dalam proses pembuatannya. Kita semua harus bangga dan mendukung karya-karya anak bangsa."

Liliana menambahkan, selain menyajikan hiburan yang seru, serial ini juga sarat dengan nilai edukasi bagi anak-anak Indonesia. Kita dapat melihat bagaimana Titus, seorang detektif, dengan gigih menyelesaikan setiap kasusnya, sambil menjunjung tinggi nilai kejujuran, persahabatan, dan gotong royong karena semua misteri itu selalu ada jawabannya.

Cerita Titus selalu membuat penasaran. Pada serial kali ini Titus bersama Fyra si mekanik dan Bobit sang pesulap, memecahkan beragam kasus menakjubkan di Kota Steamburg. Dengan bantuan sosok misterius dan berbekal kecanggihan kaca pembesar, jam tangan, dan beragam gadget baru, mereka harus memecahkan beberapa misteri dan menyelamatkan seisi kota dari teror Bulpan, Dalton, dan para penjahat lain.

Saksikan Titus The Detective mulai 22 September 2024, setiap Minggu pukul 09.00 WIB secara gratis di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0766 seconds (0.1#10.140)